Tentang Kami sahijab.com

TENTANG KAMI

Jangan bosan mendengar kata 'kami punya sesuatu yang baru'. Sejak kelahirannya 11 tahun lalu, VIVA.co.id telah berganti wajah dan karakter sampai tiga kali. Ini cara kami berbenah di era yang selalu berubah dengan cepat.

Muncul sebagai VIVAnews pada akhir 2008, empat tahun kemudian kami berubah menjadi VIVA.co.id. Bukan keputusan mudah yang sekadar mengganti domain, tapi semua berubah. Termasuk di dalamnya menaikkan porsi artikel yang menghibur.

Sampai saat ini nama VIVAnews masih melekat di hati pembaca. Sebagian tetap menyebut kami VIVAnews. Sebagian lagi paham bahwa kami sudah berubah menjadi VIVA.co.id.

Pertengahan Agustus 2019, kami menghadirkan kembali VIVAnews. Ini bagian dari kami menjawab kebutuhan pembaca terhadap pentingnya berita yang terpercaya dan mendalam. Seperti tagline kami, Indepth & Trusted. Dengan tagline ini kami berharap VIVAnews bisa kembali menjadi portal berita yang menjadi rujukan. Karena tak hanya memburu kecepatan, namun juga akurasi dan keberimbangan.

Sedangkan VIVA.co.id #1Newstainment akan menyajikan berita-berita dengan kemasan yang ringan dan menghibur. Lebih banyak konten entertainmen, baik berita dunia hiburan, gaya hidup, teknologi, hingga otomotif. Tentunya akan membuat pengetahuan Anda bertambah, dan tersenyum.

Selain itu, kami juga menghadirkan IntipSeleb.com. Resmi diluncurkan pada 27 Juli 2019. IntipSeleb.com menjadi portal hiburan pertama di Indonesia yang diciptakan bagi Generasi Z berusia 15-24 tahun. Kami menyajikan informasi terkini tentang selebriti Indonesia, Korea, Barat dan Asia secara lengkap dan menyenangkan.

Di sini, pecinta dunia hiburan juga dapat mengetahui jadwal event artis-artis kesayangan mereka. IntipSeleb.com juga membangun interaksi dengan pembaca setia kami lewat Polling dan Quiz.

Lalu ada 100kpj.com, portal berita yang menyuguhkan berbagai informasi dunia otomotif, khususnya roda dua dan dunia balap motor. Termasuk juga informasi seputar tips, komunitas, hingga dunia modifikasi. 100kpj.com juga menyuguhkan berita seputar mobil sebagai informasi tambahan yang disajikan dengan lebih mendalam.

Kemudian, JagoDangdut.com juga hadir sebagai portal berita para pecinta musik dangdut. Kami berdedikasi memanjakan para pembaca dengan berita-berita dangdut terkini. Kami mengabarkan secara lengkap kisah, kehidupan, gosip, dan karir para musisi dangdut melalui teks, foto dan video menarik.

Untuk audio visual, VIVA Networks menghadirkan Vlix.id. Portal multimedia ini diharapkan menjadi solusi penikmat video yang haus terhadap konten unik. Videonya disajikan secara khas dan berbeda.

Vlix.id juga dilengkapi dengan banyak aktivasi digital yang interaktif seperti live streaming dan off air coverage. Adapula konten video favorit dari saluran televeisi terbaik di Indonesia, dan juga kerja sama antarindustri dengan menjadi agregator konten video secara komersial dan terbuka.

Nantikan portal-portal lainnya yang menjawab kebutuhan segmentasi pembaca dan tentunya lebih menarik.